Cara Mengetik Teks Di Microsoft Word Menggunakan Suara

 


Halo teman-teman seluncur Internet- kali ini saya akan memberikan 2 Cara Mengetik Teks Di Microsoft Word Menggunakan Suara.

Nah.. siapa sih yang ga mau dengan cara ini, hanya berbicara teks atau tulisan dengan automatis mengetik sendiri, jadi kita tidak lagi berusaha untuk mengetik dengan manual.

Langsung saja..

Cara pertama adalah,

Teman-teman Buka Google dan kemudian klik Login pada ujung tampilan seperti gambar dibawah ini


Maka Kemudian dialihkan ke menu Login, dan masukkan Email dan Password seperti gambar dibawah ini



Setelah masuk ke email, teman- teman klik pada bagian pojok kanan Menu Email dan kemudian pilih Doc (Document) Seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah di klik pada document maka akan menuju tampilan seperti dibawah ini, menu tampilan ada beberapa seperti, tampilan dokumen Kosong, Resume (serif), Resume (Koral), Surat, Proposal Proyek dan terakhir Brosur, teman teman disini bisa pilih yang mana saja sesuai kebutuhan, seperti apa bentuknya, seperti gambar dibawah ini.

nahh,, disini saya coba menggunakan Dokument Resume (Serif) saja, tinggal di klik dan tampilannya akan sepeti gambar dibawah ini,


Jika sudah, teman-teman klik pada bagian menubar google microsoft dengan nama Alat, kemudian pilih Dikte, dan teman-teman bisa menggunakan suaranya untuk mencoba mengetik menggunakan suara.

Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetik Teks Di Microsoft Word Menggunakan Suara"

Posting Komentar

Harap bagi Teman-teman jangan melakukan spam di blog saya, dan bicara kotor, Terima Kasih.